Prosedur Pendaftaran

PETUNJUK / PROSEDUR PENDAFTARAN

TAHUN AJARAN 2024/2025



  1. Pilih Menu Pendaftaran pilih Daftar User untuk membuat akun
  2. Masukan User name, Password, Email dan Nomor telepon yang aktif
  3. Setelah mendaftar sebagai user, silakan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 150.000,- melalui transfer ke rekening; Bank BSI No. Rekening: 7190968736 a.n. SMP/A Muhammadiyah Al-Ghifari SMS/WA dengan format : NO.PENDAFTARAN (USERNAME) spasi NAMA spasi TGL TRANSFER spasi JAM TRANSFER atau bisa juga dengan foto slip bukti transfer (khusus WA) kirim ke no HP CALL CENTER 085380412944(WA & CALL)
  4. Panitia akan mengirimkan token kepada user yang bersangkutan.
  5. Lakukan verifikasi dengan memasukan username, password dan token
  6. Login dengan menggunakan akun yang sudah terdaftar
  7. */ Satu user hanya bisa mendaftar satu calon siswa

  8. Pilih menu Pendaftaran untuk memilih form pendaftaran sesuai jalur masuk
  9. Isikan data dengan lengkap dan benar
  10. Sebelum mengisi formulir siapkan data-data calon siswa, nama ortu atau wali
  11. Nomor NISN harus di isi, jika belum mengatahui nomor NISN silahkan melakukan pencarian disni
  12. Isian yg ada tanda * harus di isi semua, jika masih ada yang belum diisi maka proses pendaftaran akan gagal.
  13. Matikan fitur download manager di browser anda misalnya IDM dll.
  14. Setelah data diprint, silakan dilengkapi dengan berkas persyaratan lainnya untuk dikirim/diserahkan ke panitia PSB, atau di kirim lewat email: alghifarimu.indonesia@gmail.com